ur smile^^ extended ver. (FF:yoonhyun)

Yoona Pov

“hah….” aku hanya bisa menghela nafas….. saat mengingat kejadian itu,kejadian kelam antara hubungan ku dengan seohyun……..

 

flashback

saat itu…,aku berada di kafe tempatku dan seohyun biasa bertemu….namun kali ini aku ke kafe tersebut bersama temanku,kibum oppa namanya….kami memang teman dekat sejak SMA. banyak yg mengira kami berpacaran, padahal hubungan kami hanya sebatas teman……

“yoong, kau melamun ya??”

“ah…, anni oppa. hanya saja….” kataku sambil memainkan pensil yg kupegang

“hanya saja kenapa??, tidak seperti biasanya kau seperti ini??”

“aku hanya bingung dengan tugas ini…” kataku sambil cemberut

“hehehehhehehehehhe, kau ini yoong” kata kibum oppa sambil mengacak2 rambutku lembut… bagi ku dia adalah teman sekaligus kakak…..kami bercanda ria dan tidak menyadari……sesuatu

“yoong, kau!!” kata seohyun penuh amarah kepadaku

‘seohyun!!, sejak kapan dia berada disini???’ gumam ku dalam hati

“ah…,seohyun..ini… tidak seperti.” kata kibum oppa terhenti saat seohyun meninggalkan kafe…akupun segera menyusulnya dan tak menghiraukan teriakan kibum oppa yg memanggil ku… yg sekarang kupikirkan…hanya seohyun…..

aku pun berhasil mengejarnya…., pemandangan yg kulihat saat ini…hanya tangisan nya…, tangisan yang tidak pernah kulihat saat bersamanya….

“seohyun…., dengarkan penjelasan ku dulu….” kataku sambil menggenggam lembut tangan nya namun segera ditepis oleh nya…

” cukup!!,yoong!!. apa yg akan kau jelaskan lagi!!, sudah cukup jelas semuanya..aku melihat semuanya….kau bermesra-mesraan dengan namja itu!!”

kata seohyun masih terisak,mungkin juga emosinya masih belum reda dan……PLAK!! sebuah tamparan keras menghantam pipiku…..diapun segera meninggalkanku sendiri setelah menerima perlakuannya….”seohyun…” lirih ku sambil memegang pipiku……… dan sejak kejadian itu….., kutak pernah bertemu lagi dengan seohyun…..

End of flash back

seohyun PoV

aku sekarang sedang menimba ilmu di universitas dongguk ya…, universitas ku dengan yoona..,yoona..gadis itu….gadis yang selalu mencintaiku….kenapa dia menghianati ku???kenapa dia tak mengerti perasaan ku?.. aku sangat mencintainya…lebih dari apapun…dia yang membuat aku bisa tersenyum lagi setelah meninggalnya… oppaku

flashback

“oppa….., bertahanlah oppa..” kata gadis kecil pada seseorang pria

“seo…oppa..minta maaf, kalau oppa tak bisa….. melindungi seo..”

“oppa..tak perlu mintamaaf…, oppa selalu melindungi seo kapan saja…jangan tinggalkan seo” kata gadis kecil itu sambil tetap menangis

“seo…,oppa tidak bisa lagi melindungi seo…seo harus bisa hidup tanpa oppa..” kata pria itu sambil mengusap air mata gadis itu yang sudah jatuh dipipinya

“saranghae…,seo” kata pria itu mengecup kedua pipi seo

“saranghae…., kyuhyun oppa..” kata seo sambil menggenggam tangan pria yang bernama kyuhyun. genggaman seo mulai mengendur…seo kecil sudah merasa akan kehilangan oppa yang di cintainya….

“oppa…,oppa..bangun..seo sayang oppa…” kata seo kecil sambil menguncang nguncangkan tubuh oppa nya…,namun tak ada respon

“oppa….,seo masih ingin bersama oppa…,oppa jahat!!..oppa meninggalkan seo!!” kata seo sambil memukul2 pelan lengan kyuhyun oppa

“hiks..hiks…oppa…” tangis seo kecilpun pecah … dan dokter pun segera masuk ketempat dimana seo berada….

” anak baik…, bisa kmu meninggalkan tempat ini?.. om dokter mau memeriksa oppa mu…” kata dokter

” aku tak mau!!, aku ingin di samping oppaku…” kata seo kecil masih dalam isak nya…

melihat itu…,dokterpun merasa iba kepada seo… susterpun ikut menenangkan seo kecil saat itu…sejak saatitu..seo kecil jarang tersenyum… seo kecil merasa…sudah tak bisa memberikan senyum nya lagi ke semua orang…bagi  senyum seo kecil hanya untuk oppa nya….

end of flash back

ya…,aku dulu punya oppa….namanya kyuhyun.. dia meninggal saat aku masih dibangku sd kelas 1…saat dia meninggal saat masih berusia….17 thn…aku benar-benar merasa kehilangan dengan sosok yang selalu menyayangiku..dan melindungiku… dan sejak itu…,aku kehilangan semangat untuk hidup…hari-hariku penuh dengan buku-buku tebal..aku lebih sering menghabiskan waktu keperpustakaan…tapi..kebiasaanku itu..mulai menghilang dengan kehadiran yoona, aku sering tersenyum padanya dia sangat melindungiku….apalagi saat dia tertawa atau membuat lelucon garing….aku hanya bisa tersenyum dengan sifatnya itu….yoona…, bagai mana kabar anak itu ya???hm…aku sangat merindukannya

drittt,dritt handphone ku bergetar…,sepertinya ada pesan masuk…saat kulihat…nomernya tak terdaftar di kontakku….aku pun membuka pesan itu

to : 081333456XXX

from: 08999956XXX

 

seohyun shii…, ini aku…kakak nya yoona..yuri…apa kau masih ingat??

bisakah kita bertemu…ini penting!!

“eh..yuri..sunbae???” gumamku dalam hati…

akupun segera membalas pesannya

to :08999956XXX

 

from: 081333456XXX

oh…, yuri unnie…tentu aku masih ingat…memang ada apa??

aku langsung memencet tombol kirim pada handphone ku…tak berapa lama… aku menerima pesan dari yuri unnie

to : 081333456XXX

from: 08999956XXX

kau ada waktu kan???… kalau begitu..kita ketemu di cafe biasanya kau dan yoona berkencan….aku tunggu ya ^^

 

apa???,kenapa harus ketempat itu lagi?.., aish tapi mana mungkin akumenolak ajakan sunbae ku di sma dulu?…ck ya sudahlah…lebih baik aku segera bersiap-siap…

@ kafe

aku meliaht sekeliling… pandangan ku tertuju pada wanita yang menggunakan syal warna hitam yang dulu pernah ku belikan untuk yoona, kenapa dipakai oleh kakaknya, ya? aku pun segera menghampiri wanita tersebut

“unnie…” kataku sambil membungkukkan badan

“ah…,seohyun..aku sudah lama menunggumu… silahkan duduk” kata yuri unnie mempersilahkan ku duduk

” oh iya, unnie… apa yang akan unnie bicarakan denganku??” ktaku memulai pembicaan

“sebenarnya…,aku mau memberitahukan keadaan yoona…” kata yuri unnie.. terdengar dari suaranya…kalau dia sangat sedih

“sekarang…,yoona berada dirumah sakit..,keadaannya kritis” kata yuri unnie..

mendadak aku kembali mengingat kejadian dimana oppa kupergi…,meninggalkan ku… aku tak ingin ada orang yang kusayangi pergi lagi…itu..membuatku…merasa bersalah..

“sebenarnya…,yang kau lihat waktu itu…yoona tidak selingkuh…. yoona pergi dengan temannya.. dia tidak pernah mau menghianati kekasih ya sendiri… apalagi kekasih yg benar2 dicintainya…,apakau tau… dia sering sekali menggumamkan namamu saat tidur….” kata yuri unnie makin membuatku merasa bersalah pada yoona….

” seohyun….seohyun” kata yuri unnie…aku mulai sadar dari lamunanku

“ah…,unnie… yoona sakit apa??” tanya ku

“hm…, nanti kau akan tau sendiri…” kata yuri unnie seraya berdiri dan sepertinya dia menerima telpon dari seseorang…mungkin kah itu yoona??

“yeoboseo…,ah taeng…ada apa???,oh…dia ingin jalan2…baik aku akan segera menjemputnya..,ne…annyeong..^^” kata yuri unnie mengahiri percakapannya melalui telphone

“seohyun…,aku tak bisa berlama-lama… aku ada keperluan… maaf menganggu mu..” kata yuri unnie sambil berjalan pergi meninggalkanku….

 

yoona PoV

kini….., aku harus terbaring di tempat membosankan ini….. pasti kalian tau khan?? *enngak tuh yoong???(di rajam reader karena ikut2) lanjut bu’

yup… rumah sakit….., sudah 2 bulan ini aku menetap di tempat ini….. karena kepergian seohyun dari kehidupan ku…aku frustasi akan hal itu……dan sejak saat itu juga.. aku mulai sering mabuk-mabuk an… dan merokok.. kembali kemasa laluku yg kelam…. kata dokter… umurku tak akan panjang… karena sekarang ini aku terkena liver…..kebiasaan buruk lamaku lah yg membuatku mengidap penyakit itu….

“yoong, apa kau tidak apa apa??” tanya taeyeon unnie padaku… taeyeon unnie lah yg selalu menemaniku di tempat ini…. taeyeon unnie merupakan sepupuku…dia sangat baik padaku….hehehheheheh maklum…dia juga pernah merasakan sakit yang sama denganku… tetapi dia mendapatkan semangat untuk bangkit dan sembuh dari penyakit itu….huh.. ingin sekali nasib ku seberuntung eonnie ku ini

“yoong, kau melamun lagi??” katanya dengan nada khawatir

“annio…, aku baik2 saja kok” kataku sambil tersenyum..taeyeon unnie pun membalas senyumanku…tapi terlihat jelas diwajahnya… dia sangat meng khawatirkan ku…. aku juga ikut sedih melihatnya begini… ah… tadi taeyeon unnie tersenyum sangat manis…,seperti senyuman nya^^

flash back

saat itu aku sedang berjalan – jalan di daerah apgujeong… biasa… mencari udara segar kekekekekekkeke. ketika sedang asik berjalan ada seorang yeoja cantik yang menabrak ku..

“ah…,mian hae….aku tidak melihatmu…” kataku sambil merapikan belanjaan nya….

“ah…,gwencana..ini semua juga salahku…. karena terlalu banyak membawa belanjaan” katanya dengan senyuman….ya.. senyuman yg membuat jantung ini berdetak tak sememstinya…

“oh,iya…. ngomong2 boleh kah aku tau…. siapa namamu??” kataku sambil mengulurkan tangan…. sebenarnya… aku sangat malu untuk melakukan hal seperti ini….

“hm…, nama ku seo joo hyun…panggil saja seohyun” katanya sambil menjabat tanganku

“aku…IM yoon ah, panggil saja yoona” kataku sambil menekankan kata IM saat memperkenalkan diri…. dan sejak saat itu… aku mulai sering bersamanya dan… kami pun berpacaran..

end of flash back

“yoong, apa kau masih mengharapkan hati seohyun??” tanya taeyeon unnie dengan wajah serius

“tentu saja….” kataku sambil tersenyum simpul menghadap jendela yang tertutup kelambu biru itu….

“bolehkah aku bertanya sesuattu???” kata teyeon unnie

” boleh, ada apa??”

“apa yg membuatmu…., menyukai seohyun???”

“karena…..cantik,baik,perhatian…..dan pengertian”

“kalau itu aku sudah tau….., yg lain??” aku hanya bisa terkekeh saat melihat raut wajah taeyeon unnie jadi seperti itu…kekekkekkeke

“hanya sebuah senyuman…” kataku sambil tersenyum

“apakah…., senyumannya sangat menarik dan bisa membuat hati keras seorang IM yoon ah….luluh??”

akupun hanya menganguk mantap dengan pertanyaan taeyeon unnie….

“unnie, aku ingin jalan2” rengek ku

“kya…., kau ini…..kau masih sakit….”

“ah…,ayolah.. unnie… cuma’ sekali ini aja kok^^” kataku sambil mengeluarka aegyo ku…

“iya2… tapi aku hubungi dulu yuri…., unnie mu saja yg mengantar” kata taeyeon unnie sambil mengeluarkan handphonenya hendak menelpon yuri unnie…ah..aku lupa… yuri unnie merupakan kakak tiri ku….. hehehheheheheh

” memang kenapa, harus yuri unnie yg mengantar??”

“aku mau kencan dengan mushroom ku” katanya dengan cengengesan…

“hm….., iya2.. aku tau” kataku sambil memajukan bibirku…

“hahahhahhah, yoong-yoong. walaupun sakit seperti ini… kau masih bisa membuat org tertawa… kata taeyeon unnie sambil menepuk-nepuk pelan kepalaku dengan lembut

“ah…, itu sepertinya… yuri sudah menjemput..kajja” lanjut taeyeon unnie seraya menarikku

” ah… hai,yoong^^” kata yuri unnie

“eh, yul…. jaga adekmu ini baek2 ya” kata taeyeon unnie sambil menepuk-nepuk bahu yuri unnie.. dan yuri unnie menjawabnya dengan anggukan

aku pun diajak jalan2 menyusuri jalan-jalan kota seoul dengan mobil yuri unnie

“yoong, kau mau ke kafe itu tidak??” kata yuri unnie sambil menunjuk kafe…favoritku dengan seohyun…

“tidak,unnie…..ketempat lain saja”

“oh…,oke yoong” kata yuri unnie dan menancap gas untuk meninggalkan daerah kafe tadi….

“yuri unnie…, ayo kita ketaman”

“hah….,ketaman???…..” kata yuri unnie dengan wajah kaget… karena dia hanya tau kalau aku benci ketempat seperti taman…

“jebal unnie”

“ah…,ne yoong” yuri unnie pun menurut sajadengan ke inginan ku…..

kami pun akhirnya sampai di tempat tujuan….aku pun segera berjalan-jalan menyusuri taman itu….ya… aku sangat merindukan kesegaran alam ini…yang sudah tidak kurasakan sejak 2 bulan lalu…

aku pun menuju pohon rindang… yang biasanya kutempati untuk menenangkan diri…..

“hai pohon^^” sapaku pada pohon itu…..hahahhahabodohnya aku… menyapa pohon yang sudah jelas-jelas tak bisa berbicara ini…. ^^ aku pun mulai menyandarkan diriku di pohon ini….. aku mulai merasa kantuk yang tak bisa ditahan…..entah mengapa….akupun segera memejamkan mataku……………untuk selamanya….

epilouge ^^

yuri mencari- cari keberadaan yoona.. dia sudah lima kali mengelilingi taman… tapi dia tak menemukan yoona…. saat dia akan kembali ke mobilnya… dia melihat banyak orang mengerumuni tempat itu. yuri curiga…. dan dia segera menuju kekerumunan tersebut… saat mendengar percakapan orang 2… yuri kaget sekali…..

“anak yang malang”

“dia sangat beruntung…”

“kasian sekali anak ini…….”

itulah kata2 yang didengar oleh yuri….yuri pun segera menerobos kerumunan orang itu… dan melihat orang yang dikenalnya…, dekat dengannya… terbujurkaku dengan senyum yang tidak pernah dilihat oleh yuri maupun teman2nya yoona…

“yoong….” lirih yuri saat melihat tubuh adiknya sudah tak bernyawa….. yuripun segera menelpon rumah sakit danmengabari seohyun…… sebenarnya… seohyun sudah memaafkan yoong berkat penjelasan dari yuri….sekarang… hanya penyesalan yang tersisa bagi seohyun…..

yuri PoV

“yoong!!…..,kenapa kau pergi…seohyun sudah memaafkan mu…..” kataku sambil mengoncang2kan tubuh nya pelan…

apakah aku harus kehilangan adik yang sangat berharga bagi ku?,yoong kumohon..bangunlah…yoong…apakata seohyun yang tau keadaanmu…?

huh seohyun…iya..aku harus menghubungi seohyun, ya harus. aku segera memencet tombol nomor seohyun… aku pun segera menghubunginya…

“ayo…,angkat seo hyun!!” gumamku dalam hati

“yeoboseo??”

“ah…,seohyun….”

“Oh yul unnie ada apa??”

“bisa kau ketaman dekat kota tidak??, cepat ya!!” kataku sambil mengakhiri panggilan ke seohyun

tak berapa lama seohyun segera menuju kerumunan…dia menerobos kerumunan dan…. melihat kekasihnya terbaring tak bernyawa…

“yuri unnie…,apa maksud mu…. kau ..” katanya dengan emosi yg telah dipendamnya selama 2 bulan ini…

“iya …, aku yang salah….” kataku dengan tertunduk… kulihat dia segera terduduk disebelah tubuh yoona… dia menangis…

“yoong…., kenapa kau pergi..??” katanya dengan isak

“kau sudah berjanji akan ada disisiku….., maafkan aku karena aku tak mendengarkan penjelasan mu….kembalilah yoong” aku hanya bisa menghela nafas panjang…

“bila memang ini pilihan terbaik untuk mu yoong…..” gumamku dalam hati…

maaf kan akuyoong, bila selama hidupmu… akutak bisa menjadi unnie yang baik untukmu…. yoong, selamat jalan ^^… semoga kau tenang disana…

4 tahun kemudian

seohyun pov

“hai yoong, bagai mana kabarmu???…. pasti kau sekarang bahagia…^^” kataku pada gundukan tanah yang didalamnya terdapat raga the goddes yoong…,ya yoong yang selalu ada dihatiku….

“yoong…,aku minta maaf karena aku tak bisa menemanimu disaat-saat terakhirmu..,dan maaf karena tidak mau mendengarkan penjeleasanmu…”

“yoong, aku ingin sekali….. melihat mu tertawa….. kau juga sukakan bila aku tersenyum??” kataku dengan suara agak parau

“yoong…,saranghae…..,saranghaeyo…,my deer yoong^^” kataku dan segera beranjak meninggalkan tempat peristirahatan terakhir kekasihku…,yoong

“saranghae…,hyunnie^^”  aku mendengar suara seseorag yg kukenal…. aku pun berbalik tapi tidak ada siapapun…aku hanya bisa tersenyum…..

‘yoong,kau masih saja bisa membuatku tersenyum’ gumamku dalam hati…. yoong… kau harus ingat… bahwa aku sangat mencintaimu…tunggu aku disana ya ^^

FIN ^^

 

annyeong reader..^^ aku hadir kembali dengan membawa versi extendednya ff ur smile…., ff ini agak mirip dengan kenyataan nya author…jadi hehehehhehehe dinikmati apa adanya ^^ gomawo yang udah baca^^

11 pemikiran pada “ur smile^^ extended ver. (FF:yoonhyun)

  1. wah wah wah mantap author, tapi tetap aja sad ending. Huhuhu…
    WTF!!! Kenyataan author? Wah yg tabah ya thor…
    Kutunggu karya selanjutnya, and gak pake sad ending yah. Wkwkwkwk… Semangat!!!!

  2. baru nemu ne wordpress
    nice onn 😀
    w pecinta genre yuri 😀
    lanjut yah onno iia, Kim Maeyeon imnida aka Marley Serren 😀

    • Wahahha, gomawo.. Yoonstal? Hm.. Aku pikir pikir dulu ya.. Kepalaku penuh ama pikiran ff XD, tapi pada ngak bisa lanjut T.T.. Hehhehe semoga bisa tercapai deh requestan nya :), gomawo udah berkunjung

Tinggalkan komentar