[RE-POST] Fanyhae…., ilove u… and always promise u…..(FANFICT)

Fanyhae…., ilove u… and always promise u…..

 

 

Donghae POV

“ Apa salahku!!!” teriak ku di antara pohon-pohon rindang di taman kota.

Sampai hatikah kau melukai ku.

Aku tak pernah berbuat salah padamu.

Kenapa kau membuatku sakit hati?

“Seharus nya aku tak pernah mencintai mu, kenapa aku bodoh dan mau percaya kepada mu?”

Ucapku dengan suara parau, sepertinya aku menangis.

Hembusan angin yang lembut menambah parah perasaanku saat itu.

.

.

.

. Flash back

 

“Aku harus kembali ke america…”

“Untuk apa?”

“ appa ku memintaku untuk segera kembali….” kami saling diam

“lalu….., apakah kau akan kembali?”

“aku tak tau…, hae…”

“apakah kau akan meninggalkanku?”

“……………………….”

“jawab fany ah…, aku tak butuh kediamanmu…”

“hae….., bila boleh jujur….. ayahku sekarang sakit keras… eomma ku sudah meninggal saat aku kecil… usaha ayah yang ada di america harus berjalan….. aku harus kembali…”

“jadi……, kau akan meninggalkan ku?”
“mianhaeyo……” ucap fany sambil memeluk ku tapi segera kulepas..

“hae….”

“pergi lah….., aku tak akan menghalangimu pergi….” ucapku sambil meninggalkannya sendirian ditaman.. sejak saat itu aku dan dia tak bertemu lagi…. saat aku akan pergi.. aku diam sesaat

‘ jika memang ini terbaik untuk mu…, aku akan melepas mu…’ lirihku dalam hati dan segera berjalan menjauh…. jauh hingga aku tak melihat dirinya….

End of flashback

Aku hanya bisa berjalan gontai…., semua orang memandangku dengan tatapan aneh… tapi apa peduliku?… lagi pula siapa mereka?… mereka tak tau apa-apa… mereka tak merasakan sakit yang ku dapat dari orang yang kusayang….

“oh my beautiful target….., you zoom zoom my heart like a rocket” bunyi ponselku aku pun melihat nama kontak yang tertera…

“ nomor yang tak dikenal lagi…”

“halo…”

“halo…” suara seorang yeoja?… siapa?

“nugu?”
“kau lupa dengan adik mu?”

“sunny?”

“ne…, kau tak menyimpan nomerku di telpone mu?”
“aku minta maaf sunny ah~~…, bagaimana kabar sungmin hyung?”
“dia baik – baik saja…, kenapa kau tak menanyakan kabar ku juga?”

“aku tau…, kau baik-baik saja…. makanya aku tak akan bertanya… bagai mana kabar ahjushi?”

“appa ku baik….oppa kenapa jarang kerumah?”

“hm…, benar juga ya….. mungkin 3 hari kedepan aku libur… aku ingin sekali bertemu mereka… termasuk kau…”

“hehhheeh, jinnja?… kalau begitu aku akan mengatakan kabar baik ini kepada semua..”

“hm…, salam dariku untuk ahjushi…, hyung dan yang lain ya^^”

“ne…., pai-pai..”

“heheheh, paipai…”

Ucapku sambil memutus sambungan telepon…. ah memang benar.. aku harus mengistirahatkan sejenak pikiran dan hatiku ke jeju…..

Tiffany POV

“fany ah~~….” ucap jessica…, ya…dia merupakan sepupuku

“hwang mi young……”

“hm…”

“kamu kenapa sih?…, kok kayaknya ngak seneng banget pulang ke sini” katanya sambil manyun

“hahahaha…, tentu aku senang…, tapi..ada sesuatu yang mengganjal dihatiku…”

“di seoul apa kau punya pacar?”
“dia bukan pacarku…, tapi hanya pelampiasanku karena taeyeon…”

“owh…, tapi… apa kamu tega menyakitinya?”

“…”

“jika dia menaruh hati padamu bagaimana?… taeyeon akan segera kembali dari pekerjaaannya…”

“aku tau…., lagipula… appaku dan appa taeyeon akan mengadakan pertunangan… biarkan saja donghae sakit..”

“hm…, terserah kau lah…., tunggu… tadi nama namja itu donghae,khan?”
“iya…, apa kau mengenalnya?”

“bukan aku yang mengenalnya… tapi adikku yang mengenalnya…”

“kristal?….apa kristal sesekolah dengannya?”

“katanya satu almamater saat sma…., trus kata krystal anaknya sangat sopan dan baik…dia juga merupakan kebanggaan keluarga..”

“apa krystal mengidolakannya?”

“iya….., dia sering melihat donghae berlatih basket…”

“perasaan dia dulu atlet sepak bola”

“benarkah?….. hm.. sudah lah jangan bahas dia… sekarang kau mau memberi kejutan apa pada taeyeon?” ucap jessica… aigo iya juga…. mana mungkin aku tak menghadiahkan sesuatu pada org yang sangat kucintai terlebih dia sedang menungguku disana… aku jadi ingat dengan namja ku itu…*ceritanya taeyeon cowok disini^^*

 

“fany ah~~” ucap seseorang……, sepertinya orang yang kutunggu.. akupun berbalik menghadap nya… dia memandangku dengan tatapan tulus…….

“kimmie~~~~” ucapku sambil melompat kepelukan hangatnya….

“heheheh, miyoung~~ apa kau sangat merindukanku?” ucap orang tersayangku

“hehhehe, ne~~, bagaimana tidak aku merindukanmu… kau meninggalkanku begitu saja…..” ucapku sambil cemberut

“akukan ke america untuk menjadi orang yang lebih baik hwang~~”

“Jangan panggil aku dengan hwang, aku mau dipanggil fany^^” ucapku sambil bereye smile pada nya

“ne~~, kau juga jangan memanggilku kimmie~~ aku terlihat seperti anak kecil tau’…” ucapnya sambil mencubit pipiku

Yah…, kim taeyeon, namja tampanku yang tak pernah berubah… walaupun sebenarnya… rasa cintaku padanya sudah mulai memudar…….aku mulai merasa… menyianyiakan kasih sayang seorang donghae padaku…. semoga taeyeon tidak mengetahui….. bahwa sebenarnya aku telah menduakannya…

Taeyeon pov

‘fany…,aku tahu kalau kau sebenarnya sudah menjadi milik yang lain~~’ batinku dalam hati sambil menikmati teh seduh yang disiapkan bibi chen…

‘aku mengetahui semuanya fany ah~~, kau tega sekali menyakiti hatiku dan hati namja itu……..aku ragu mau menjadikanmu pendamping hidupku……., aku juga ragu akan katakatamu saat kau mengatakan rindu…’ batinku mulai berkecamuk melihat semua foto tiffany dengan namja itu… aku yang salah…, meninggalkannya ketika dia sedang membutuhkanku….

Flashback

“tae, apa kau tega meninggalkanku?” ucapnya agak parau

“aku hanya pergi sebentar fany…, tidak akan lama” ucapku padanya

“sudah…,jangan menangis…., toh aku tak kan jauh darimu…” ucapku sambil mengusap airmatanya yang sekarang membasahi pipinya

“kau janji akan kembali?”

“tentu…,kau juga harus janji…., tidak akan menyakiti siapapun…..”ucapku padanya, dia hanya mengangguk

“goodbye, fany ah~~” ucapku sambil mengecup keningnya

 

Sejak saat itu…, aku pun menempuh jalanku di america…. dan tetap memonitor tiffany dari para penguntit yang kusewa

End of flshback

 

“tae….., kau sedang apa?” ucap ayahku…, yah tuan kim young woon

“oh…,appa… anni.. aku hanya sedang memandangi pemandangan kota new york yang sudah lama tak terlihat olehku”

“benarkah~~” ucap appaku sambil duduk disampingku

“aku ingin berkata sesuatu, appa”

“iya…,katakan saja”

“aku ingin membatalkan pertunanganku dengan tiffany…”

“wae?”

“dia sudah menjadi milik yang lain…, aku tak ingin menyakiti hati namja itu….”

“baiklah…,nanti appa akan bicarakan itu pada appnya tiffany… terserah kau saja” kata appa sambil memukul pelan pundakku

“hhehhe, gomawo appa….”

“kita bermain catur saja bagaimana?”

“baik~~, pasti aku yang menang” mungkin dengan ini…, tiffany akan senang^^… lagipula… aku sekarang bukan taeyeon yang cengeng dan egois ^^… tiffany.. semoga hidupmu lebih baik dari saat bersamaku^^

 

Donghae pov

“akhirnya sampai juga dijeju…. jeju!!! I’m coming” ucapku setelah mendarat dijeju… aku pun segera mencari taksi…dan segera beranjak ke rumah ahjushi ku…. ah senangnya kembali kemari setelah setahun lebih aku tak kemari…,mumupung cuti aku juga ingin menenangkan pikiranku sejenak….

 

Akhirnya…,aku sampai juga dirumah yang sederhana namun banyak kehangatan… yup rumah ahjushi lee.. akupun mengetuk pintunya

Tok tok tok tok

Aku mendengar ada suara langkah kaki…,tapi seperti langkah kaki seorang anak kecil….

“siapa?” ucap anak kecil itu saat membuka pintu…

“eh…,donghae ahjushi!!” ucapnya sambil memelukku

“hehheheheh,hyukkie…,paman kangen sama kamu” ucapku sambil membalas pelukan anak kecil itu (maaf ya jewels…, eunhyuk aku jadiin ponakannya donghae)

“eh…,donghae~~ kau sudah datang”ucap seorang namja yang menggunakan daster(?) warna pink aigo… dia masih belum berubah

“hai sungmin hyung~~” ucapku sambil memeluknya

“ahjushi ada?” lanjutku

“tentu saja ada…, kau pasti belum makan….. masuklah kedalam” ucapnya mempersilahkanku masuk kedalam

“kau ada acara apa kemari?”

“aku sedang cuti…,biasa.. ingin refreshing dari kesibukan diri”

“yah sudah…,cepat mandi mandi sana…nanti ceritakan semuanya kepadaku”

“ne hyung~~” ucapku sambil melangkah menuju kamar mandi

Setelah mandi dan berganti baju akupun segera menuju tempat makan…, disana sudah berkumpul keluarga harmonis^^

“annyeonggie ahjushi lee..”sapaku pada ahjushi lee

“annyeong donghae…, kau sudah bertambah dewasa ya?”

“hheheh, ne ahjushi..”

“ah iya…, donghae… kau kukenalkan pada ibunya hyukkie… namanya choi sooyoung.. dia memang tidak pernah terlihat karena berkerja di busan”ucap sungmin hyung mengenalkan istrinya
“sooyoung imnida…”

“donghae imnida…, wah… noona kerjanya cukup jauh ya^^”
“ah…, tidak juga hae…”

“yasudah… kita makan bersama saja bagaimana?… dari tadi ngobrol terus..”

“iya juga…,sunkyu mana?”tanyaku pada sungmin hyung, dari tadi aku tak melihatnya

“dia sedang kuliah hae…,sebentar lagi juga pulang”

Kamipun menyantap makan malam buatan sungmin hyung, walaupun dia namja… dia sangat ahli dalam memasak… saat aku masih tinggal disini dia yang membuatkanku bekal^^

Setelah makan…,aku pun membantu istri sungmin hyung untuk mencuci piring…

“aku pulang!!” ucap sunkyu…,ya dongsaengku yang paling ahli beraegyo ini akhirnya pulang juga

“hwa!!,donghae oppa!!” ucapnya sedikit berjingkrak ketika mengetahui keberadaanku

“hei, sunny…^^”

“eh..,kapan datangnya?… kok aku ngak dikasih tau?”

“dia baru tadi sore datang…” ucap sooyoung noona pada sunny

“owh…, oppa sebaiknya oppa ke sungmin oppa aja.. biar aku yang membersihkan nya bersama sooyoung unnie”

“ne~~” akupun segera berlalu ke ruang santai…,kulihat ahjushi dan sungmin hyung sedang melihat tv

“hei donghae~~, liat ini!”ucap sungmin hyung, aku melihat dan mendengarkan berita yang ada ditv….

“berarti…….” ucapku

“berarti apa?” tanya sungmin hyung padaku

“dia tak jadi bertunangan dengan tiffany..”ku dengan nada pelan tapi masih sangat terdengar jelas ditelinga sungminhyung

“ wah…,hae… nasibmu memang selalu baik^^” ucap sungmin hyung sambil memukul pelan pundakku…

‘tapi kenapa?… perusahaan ayah taeyeon…,membatalkan kerjasama dengan perusahaan ayah tiffany?’batinku dalam hati..

“sudahlah…,sekarang aku mau beristirahat dengan ini semua” ucapku sambil merebahkan diriku di tempat santai

Taeyeon pov

“aku akan mengatakannya sekarang..’ ucapku sambil menghubungi tiffany

“yeoboseo?”ucap suara diseberangsana

“ini aku taeyeon…”

“tae…, ada apa?”

“aku ingin mengatakan sesuatu….,aku membatalkan pertunangan kita…”

“wae?” ucap suara disebrang sana, sepertinya dia kaget

“aku tak ingin kau sakiti…”datar ku

“tapi..,apa maksudmu tae?”

“aku tahu semuanya fany… aku tahu semua kelakuanmu selama tiga tahun ini……. aku juga tak mau kau menjadi pendusta… aku bukan orang yang pantas untukmu…. mian tiffany.. kita lebih baik menjadi teman”..

“tae…”

“hehehhe, senang mengenalmu dan senang telah menjadi bagian dari hidupku…”

“ne, tae…. jadi kita sekarang teman?”

“ne~~, jaga hati donghae… dia juga masih menunggumu” ucapku sambil memutus percakapanku dengannya

“hah…” akupun hanya bisa menghela nafas panjang

‘eomma, tindakan yang kulakukan benar kan?….’ batinku sambil memandang langit.. tak terasa air mataku pun jatuh tapi kubiarkan saja… sebagai luapan emosi ku ‘ini memang yang terbaik’ ucapku sambil memejamkan mataku

 

Tiffany pov

‘taeyeon…, jadi kau sudah tau semuanya…….kenapa kau melepasku?… aku memang bodoh… aku memang bodoh’ ucapku dalam hati sambil tetap meratapi kisah cintaku dengan taeyeon yang kandas….aku takbisa menerima ini….. aku ingin kembali ke korea kalo begini caranya… percuma saja aku ada di sini… jika taeyeon sudah tak ingin menjadi milikku

“tuan kang!!, aku mau pesawat keseoul hari ini!!”

“baik nona..”ucap uan kang mengiyakan keinginanku… pasti kerjasama appaku dengan appa taeyeon juga sudah batal… aku ingin segera pulang dan meminta maaf pada donghae… aku sangan mencintainya….aku sadar aku mencintainya dari pada taeyeon

“fany…,apa kau benar benar akan pulang?” ucap jessie

“ne…, aku ingin minta maaf sama donghae”

“oh oke..,salam ke kristal ya^^… katakan kalo aku kangen sama dia… kau juga jangan lupa berkunjung kesini lagi ya bareng donghae^^” ucap jessie

“sip deh”… mian tae… jika kali ini kau yang meminta ini berakhir.. aku akan memulai dengan yang lain  dari awal… selamat tinggal new york… aku mencintai kalian…

Donghae pov

“kau benar-benar akan pulang hae?” ucap sungmin hyung

“ne~~”

“padahal baru kemarin kau sampai”

“tapi pekerjaanku tidak bisa di antisipasi hyung”

“kapan kapan kembali kesini lagi oppa…, aku masih rindu sama oppa..” ucap sunny sambil memelukku

“ne…,aku pulang dulu ya…. sampaikan salamku ke paman”

Nah.. aku akan segera pulang… tiffany… semoga aku dapat bertemu denganmu^^

 

tiffany pov

@ airport

“tuan jung kemana sih?… kok belum datang menjemput?” ucapku yang baru saja tiba dikorea…. aku sudah tidak sabar mengatakan ini kedonghae…

Aku melihat namja berpostur berotot lari menuju aku… aku pertama tak mengenalinya… saat jarak antara kami makin dekat aku pun terbelalak

“donghae!!” teriakku sambil menghampirinya…

“fany~~” ucapnya sambil memelukku..
“donghae…. aku rindu padamu….”

“aku juga fany, aku juga….”

Akupun memandang wajahnya…,kamipun saling mendekatkan wajah kami untuk meluapkan rasa rindu diantara kami…,kami pun berciuman di airport… banyak orang memandang kearah kami.. karena kami mulai merasa malu… kami pun melepaskan ciuman kami…

“hae…,maaf sekarang aku sadar kalau aku hanya mencintai kamu” ucapku sambil tertunduk

“hehehehe, aku sudah tau…^^” ucapnya sambil mengambil daguku…

“sekarang…, kau seutuhnya milikku… bukan milik orang lain^^”

“hehehhe, saranghae fishy”

“saranghae mushroom’ kamipunkembali berpelukan…. inilah akhir bahagia antara aku dan ikanku^^

 

~~~THE END~~~

Happy new year all!! *baru besok thor T_T

Saya kembali ke dunia per ffan hehhehehe,dengan membawa fanyhae pairing… wlaupun ada unsur taeny nya dikit^^.. semoga reader suka dan menikmatinya^^ bye bye *ngilang ditelan keroro(?)

cr: my facebook

Tinggalkan komentar